About Me.!


Silahkan Lihat Selengkapnya Prof Saya!! 
  • Nama Lengkap : Satria Hidayat
  • Call Name : Satria
  • Birth : 04 Juni 1998
  • Born Place: INDONESIA
  • Agama : Islam 100%
  • Hobby: Online.
  • Facebook :  Satria Hidayat
  • Twitter : @Satria_h1dayat
  • Minat Saya : Menjadi Orang Yang baik. Dan Bisa Membanggakan Orang Tua Saya :D
  • Perkenalan Diri Saya :
Hayy.. Nama Saya Satria Hidayat, Orang-orang kadang memanggil saya dengan nama sat/isat/dayat/satria. Saya adalah anak ke 2 Dari 3 Bersaudara. Sekarang Saya Sekolah Di "SMP BUDI DHARMA DUMAI." Mungkin Saya Suka Di bilang anak pemalas, Pemalas Belajar, pemalas bekerja dll. saya Berminat Membanggakan ORTU saya, Dan Satu Lagi, Saya Ingin Menjadi BLogger Creativ!! :)


0 comments:

Post a Comment

-Berkatalah yang Baik Dan Sopan.

My Instagram